Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Menjadi fans jamrud (jamers)

pertama saat saya dengarkan lagu jamrud yang berjudul Ingin Kembali, saya langsung suka pada band rock asal cimahi itu. waktu itu saya masih sekolah kelas 2 SMP...
setelah itu saya mulai mencari lagu jamrud yang lain melalui om saya, karena om saya juga suka sama dan mengoleksi kaset pita jamrud. setelah lama mendengarkan lagu jamrud yang lain saya menjadi lebih senang mendengar lagu jamrud di banding lagu pop pada saat itu..
karena gaya bermusik mereka berbeda dengan yang lain dan mengandalkan lirik lagu yang jenaka dan sering di temui di kehidupan sekitar kita, kata jamrudnya sih tentang potret masyarakat, hehehe..
pada saat saya bermain facebook atau di singkat fb, saya mulai mencari akun mereka (jamrud) dan mulai berkenalan dengan jamers (fans jamrud) yang ada di negri ini..
tempat tinggal para jamers pun jauh dari rumah tempat tinggal saya, ada yang di luar pulau juga.. setelah lama saya berkomunikasi dengan jamers, saya bertemu jamers yang ada di sidoarjo, ternyata ada juga yang musiknya sama kayak saya, hehehe..
setelah kurang lebih 1 tahun berinteraksi dengan jamers sidoarjo dan surabaya, akhirnya terbentuklah Jamers Nekad Surabaya, wadah untuk pecinta jamrud di sekitar jawa timur..
di tahun 2010, jamrud pun menggelar konser di surabaya tapi saya tidak boleh menonton sama ortu karena besoknya sudah ulangan.. dan saya pun gagal melihat penampilan mereka.. kecewa sih tapi gak papalah, saya kan harus mengikuti kata orang tua saya..
di tahun 2011 jamrud me launching album barunya yang berjudul Bumi dan langit menangis yg di launching di jakarta. dan di tahun 2012 jamrud pun kembali di perkuat oleh krisyanto setelah 5 tahun meninggalkan jamrud.
sekian cerita dari saya, VIVA LA JAMERS \m/\m/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar